Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 01 Maret 2012

Baso Tahu Goreng /Batagor Bandung

Baso Tahu Goreng/Batagor Bandung. Kota kembang memang terkenal dengan keindahan, kenyamanan, tempat wisata dan menawarkan sejuta pilihan makanan yang enak menggoyang lidah. Salah satunya adalah batagor Bandung yang rasanya gurih, kenyal enak serta bisa disertai siraman bumbu kacang yang gurih ataupun dengan kuah. Batagor bandung ? siapa sih yang tak kenal batagor Bandung? Jajanan khas kota Bandung ini memang banyak penggemarnya mulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Di kota kembang yang mempopulerkan penganan ini bertebaran para penjual batagor. Mulai versi jajanan kaki lima hingga dalam bentuk cafe ataupun rumah makan.
Kok namanaya Batagor? Ya batagor merupakan singkatan dari bakso tahu goreng. Adonan bakso diisi ke tahu dan kemudian digoreng. Tidak hanya enak dinikmati langsung di kota Bandung, batagor ini juga pun cocok sebagai oleh-oleh, baik untuk keluarga, tetangga ataupun untuk diri sendiri sebagai persediaan di rumah.
Dengan melimpahnya dan semakin banyaknya permintaan akan batagor, saat ini batagor selain punya nilai tersendiri sebagai makanan yang enak, perlu tersedia batagor yang bisa masuk untuk semua lidah anak-anak maupun dewasa dengan komposisi yang enak dan sehat.
1. Batagor Abuy
Jl. Lengkong Besar
( Food Court Lengkong Besar )
Ph : 0813.205.14191 – 022.423.3249
Buka : sore di atas jam 4 sore hingga tutup sekitar jam 10 malam.

2. Batagor Sukajadi.
9 pagi - 9 malam
20 meter dari mall Paris Van Java arah Sukajadi.

3. Batagor Isan
Jl. Bojongloa No 38 Bandung (Jalan Bojongloa berada di sekitar jalan Pasirkoja).
0816.624.382 untuk order batagor

4. Batagor Darto
Simpang Dago (depan pasar Simpang).

Coba aja satu satu, mana yang lebih enak dan harganya sesuai dengan kantong saku sampean..
Yang udah pernah mampir dan nyoba Batagor Bandung ditunggu komentarnya....




Loading...

0 komentar:

Posting Komentar

Loading